arifin62

ITULAH KESESATAN YANG NYATA

In 1 on Februari 24, 2010 at 11:44 am

YA INILAH KESESATAN YANG NYATA;

Suatu hari, seorang pemuda alim. Bermaksud menebang pohon besar, karena pohon itu dipuja puja orang dianggap keramat.

Ada beberapa orang menghalanginya, semuanya dapat ia singkirkan dan tak berdaya dibuatnya. Selanjutnya, seorang dari penentangnya itu menawarkan jalan damai kepadanya, ‘ janganlah kamu tebang pohon itu, besok pagi, usai sholat subuh, kau ambillah sejumlah uang yang ada di bawah sajjadahmu.

Pemuda itupun pulang. Besok harinya, usai sholat subuh, ia temukan sejumlah uang dibawah sajjadahnya, dan begitu berlangsung hingga hari yang ketiga. Pada hari keempat, uang tidak ditemukannya lagi, lalu iapun mengambil kampaknya, ia datangi pohon itu lagi untuk menebangnya. Tapi ditengah jalan Ia dihadang oleh seorang laki laki,namun kali ini ia dikalahkan oleh orang itu, ia disuruh pulang,  dan diancam akan dipukul batang lehernya jika terus memaksa.

Ia bertanya kepada yang mengalahkannya” kemarin kamu tak berdaya menghalangiku, tapi hari aku yang tidak berdaya menhadapimu hingga engkau dapat mengalahkan aku”.

Orang itu menjawab “kemarin Kamu bermaksud menebang pohon itu, ikhlas karena untuk menegakkan kbesaran Allah dan menghancurkan kemusyrikan, hingga tidak ada yang mampu mengalahkan kamu. Tapi hari ini, kamu datang kesini bukan karena Allah, tapi karena  Kamu marah setelah tidak menemukan lagi uang dibawah sajjadahmu.

Karena tidak berdaya lagi, iapun terpaksa pulang.

Bgitulah kalau orang baik, hatinya telah tergoda oleh harta dunia yang tidak seberapa, ia dapat dikalahkan oleh iblis yang menyerupai manusia.

Abdullah Taher, saat berjihad menentang ke Kristenian, mungkin tidak semata mata ikhlas karena Allah, mungkin ada terselip ambisi popularitas, hingga ia dikalahkan oleh iblis yang menyerupai yesus kristus yang menjelma dalam mimpinya dan menjanjikan kepastian masuk syorga kepadanya, dan H.Abdullah Taher telah dikalahkan karena terbuai janji janji mimpi itu, sehingga ia tidak berdaya menghadapi dirinya sendiri,  sampai sampai ia mengganti namanya menjadi Abraham Taher.

MANGKENYE, KALO BERJUANG PADA IKHLAS, JANGAN CARI POPULARITAS, NTAR DIKALAHKAN IBLIS MESKI HANYA MELALUI MIMPI,  akhirnya nanti mereka akan bersama sama iblis itu didalam neraka yang kekal abadi.

Selaku mantan Muslim tentu anda tahu bahwa pintu taubat masih terbuka lebar, Allah akan mengampuni anda jika anda segerabangun dari mimpi syurga itu dan kembali kepangkuan kami saudara saudaramu yang masih setia dengan agama Islam yang dibangun atas daa akal dan rasio, bukan dari impian yang menyesatkan. Allhu ahad, Allahusshomad, lam yalid walam yulad, walam yakunlahu kufuan ahad. Asyhadu Alla Ilaha illahlah, waasyhadu anna muhammadan rasulullah. Allah maha Agung, Isa adalah hambanya, ciptannya, dan utusannya.

ITULAH TANGGAPAN ATAS KISAH DIBAWAH INI.

Namanya Haji Abdullah Tohir, S.Ag (Sarjana Agama). Beliau naik haji tahun 1985, dan bekerja sehari-hari sebagai dosen di Institut Islam Indonesia, Ciputat. Dia bercerita di kampus dia banyak bergabung dengan organisasi2 yang aktif menentang kekristenan.  Bagaimana mereka menutup gereja, membakar beberapa Gereja, dan menghasut penduduk menjadi  gelisah atas sebuah gereja yang berdiri.

Kemudian sebuah peristiwa terjadi di awal tahun 2005 ini. Di bulan Februari saat ia sedang sholat tahajud (or something like that, aku kurang ingat), jam 3 malam. Tiba-tiba ruangan itu terasa gelap pekat, dia sangat ketakutan. Dia pikir, wah mau mati mungkin saya ini, maka doa2nya dia naikan lebih keras lagi. Tiba2 ada sebuah bayangan  putih berkelebat dan berhenti didepannya, dan dia  sangat kaget, bukankah itu Tuhannya orang Kristen?! Hal itu bukan mimpi, bukan bayangan, tapi terjadi dgn sangat nyata Besoknya dia bercerita pada isterinya,tapi isterinya berkata, ah… itu pasti Dajjal yang mengganggunya.

Kemudian besok malamnya, dia mencari lebih sungguh  lagi. Dan saat sholat dia bertemu lagi, Tuhannya orang kristen. DIA meletakan roti didepan Tohir, dan berkata, “makanlah itu, karena itu adalah tubuhKu… kau akan menjadi bagian dariKu… kau akan bersaksi bagi saudara2mu tentang Aku.” Dan Tuhan Yesus terangkat ke sorga… Besok paginya dia benar2 gelisah dan kacau, dan berkonsultasi pada teman2 dan guru2nya. Mereka semua cuma berkata dia ada dalam tekanan mental karena kegiatannya menentang Kristen. Mereka cuma meberikan doa2 untuk diucapkannya, agar dia tenang, dan mengusir ruh2 yg mengganggunya. Bukannya jadi tenang, bertambah gelisah…. Dia mulai mempelajari kekristenan lebih dalam lagi… Dan kegiatan ini diketahui teman2 dan tetangganya. Mereka berkata, dia sudah punya segalanya dalam agamanya,rumah yang besar, mobil, pekerjaan, dan kedudukan terhormat dlm agama. Buat apa dia belajar agama lain, dan mau meninggalkan semua itu. Dengan tegas ia selalu menjawab, ya…semua telah saya miliki, kecuali jaminan keselamatan Akherat… Dan sejak itu dia dipecat dari kampus,dihajar habis2an oleh ayahnya sendiri,ditinggalkan isteri dan anak2nya, semua hartanya dijual keluarganya, juga  rumahnya sendiri dijual… Dia tidak punya apa2 lagi,kecuali baju dibadannya… Tapi dia tidak pernah menuntut,apa yang menjadi haknya,dia membiarkan itu semua terjadi. Tapi Tuhan Yesus benar tidak pernah meninggalkannya. Mujizat pemeliharaan, terus menyertainya.

Diposkan oleh Abraham’s Seed

Testimony

0 komentar:

Kurniadi.210210.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: